Saturday 15 November 2008

Square Selimut Mbak Ezie

Setelah sekian lama punya hutang foto, akhirnya hari ini Nda bisa memenuhinya. Poto-poto berikut adalah square sumbangan dari mbak Teti dan mbak Nita untuk selimut bayi-nya mbak Ezie. Nda ada juga bikin beberapa, tapi ga usah dipoto yaaa.. :D

Oh iya, berhubung DC lagi demam sakura, jadi square yang dikirimkan sakura semua deh. Pas banget sama anaknya mbak Ezie yang memang perempuan.

FYI, nantinya selimut ini akan dikerjakan 2 orang. Nda n mbak Rini. So, jangan kaget klo nanti ada 2 seni pada 1 selimut itu :D.

Square yang ini, Nda terima 25 Oktober 2008. Ini dari mba Nita di Surabaya. Keren ya. Warnanya itu loh.. soft banget. Baby gal banget kan?!?!?!?

Yang ini adalah square dari mbak Teti. Nda terima ini tgl 29 Oktober 2008, dikantor.

Nah yang dibawah ini juga dari Mbak Teti,

tapi lupa kapan tepatnya. Rasanya sih masih minggu ini. Sebenarnya sih mbak Teti kirim 6 lagi, tapi berhubung yang 4 adalah untuk FDWL, jadi ga Nda masukin disini. Kan in i topiknya mbak Ezie :). Gak papa kan mbak Teti???

Untuk Mbak Nita dan Mbak Teti, makasih banyak ya atas partisipasinya. Semoga Nda bisa mempercantik hasil karya kalian ini. ^_^ .


No comments:

Post a Comment

Hi There!!
Thanks for stopping by.
Please leave your color here ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...