Wednesday 25 June 2008

1st Homework

Suatu hari... our beloved Mrs. Thata mau ada tugas yang menyebabkan beliau tidak bisa memantau milis untuk beberapa hari. So, untuk membuat kami tetap sibuk, Mrs. Thata memberi pr, yaitu membuat tas dari free pattern milik the crochet dude, Mr. Drew Emborsky.

Awalnya Nda deg-degan gitu deh. Secara selama ini cuma bisa baca pola gambar, padahal pola si Mr. Drew ini tuh pola tulisan. So berbekal pola yang udah diprint, Nda ngerjain tas itu sambil browsing, untuk tau apa dan bagaimana itu 'dc', 'sc','sk' dan lain-lain. Belom lagi gangguin mbak-mbak di milis DC untuk nanya.

Hasilnya...

Taraaaaaa.....



Tas berwarna pelangi yang terbuat dari bulky yang juga beli di CnM. Tasnya ga gitu besar, karna ternyata... hakpen yang Nda pake kurang besar. Tau ga.. waktu tas ini selesai, rasanya seneeeeeeeenggg banget. Apalagi setelah Mrs. Thata pulang, Nda dapet hadiah benang (nti benangnya Nda kasih tau deh).

Tapi tasnya sekarang udah ga ada. Udah diminta sama Mbak Dina, katanya kado ultah dia. Heheheh.. kadonya kok mbajak begitu ya.

Ya sutralah... senang sekali dapet ilmu baru ^_^

No comments:

Post a Comment

Hi There!!
Thanks for stopping by.
Please leave your color here ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...